Monday, November 30, 2015

Mengenal Minyak Rambut Pomade dan Jenisnya

Banyak dari teman-teman saya disini masi belum tahu apa itu Pomade. Dan kelihatannya memang belum dikenal baik di Indonesia terlebih khusus di daerah saya ini. Saya harap dengan artikel ini dapat membantu memahami apa yang itu Pomade beserta jenisnya.

Pertama, mengapa orang-orang banyak menyukai Pomade, dan bagaimana produk ini dapat membantu untuk mengubah rambut berantakan Anda menjadi kelihatan rapih dan elegan. Umumnya, jika Anda Googleing - "Minyak Rambut Pomade", Anda akan menemukan dua jenis Minyak Rambut ini yang dijual di toko online. Dan terkadang akan membuat anda kesulitan untuk memilih Minyak Rambut Pomade yang tepat untuk jenis rambut Anda.

Minyak Rambut Pomade adalah produk Minyak rambut yang dibuat dari konsistensi berminyak dan / atau lilin (lilin Lebah) yang dapat membuat tampilan rambut sesuai yang anda harapkan, karena tidak seperti minyak rambut jenis wax, pomade dapat membuat tampilan gaya rambut anda tahan lama, bahkan diperlukan berulang-ulang keramas untuk menghilangkannya, tapi anda jangan kuatir karena Minyak rambut pomade terbuat dari bahan alami, dan jauh lebih aman dari wax.

Berikut adalah beberapa gaya rambut yang dapat anda peroleh dengan menggunakan minyak rambut pomade ini, yang sulit bahkan tidak bisa dilakukan dengan wax atau minyak rambut biasa. Dan Anda mungkin bertanya-tanya produk apa yang mereka gunakan untuk gaya rambut yang klimis, rapih & stylish tersebut.

Gaya Rambut Pompadour

Gaya Pompadour
Pompadour

 

Gaya Rambut Slick Back

Gaya Slick Back
Slick Back

 

Gaya Rambut Side Comb

Gaya Rambut Side Comb
Side Comb


  • Minyak Rambut Pomade Oil-Based


Oil-Based Pomade, Begitu orang biasa menamai jenis minyak rambut pomade jenis ini, ada juga yang bilang pomade Grease atau Petroleum Based Pomade. Umumnya, Jenis Pomade ini bersifat tidak larut dalam air yang membuatnya sulit untuk di bilas hanya dengan air saja. Sedangkan Orang yang menggunakan Minyak Rambut Pomade jenis ini, kami memanggil mereka Greaser.

Kelebihan

- Terlihat Bersinar Seharian Penuh
- Membuat rambut anda menjadi sehat ( Terbuat dari bahan yang baik untuk rambut seperti : Almond Oil, Coconut Oil, dan lain-lain)
- Pomade ini tidak benar-benar kering sehingga anda dapat dengan mudah mengatur gaya rambut anda.


  • Minyak Rambut Pomade Water-Based


Jenis Pomade ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Minyak Rambut Pomade Oil-based yang akan memberikan Anda efek yang hampir sama setelah diaplikasikan di rambut. Yang membedakan dari keduanya yaitu jenis water-based dapat larut dalam air. Oleh karena itu, sangat mudah untuk dibilas dengan air. Selain itu, berbagai merek Pomade water-based memiliki aroma berbeda yang menyenangkan (misalnya: Layrite Pomade dengan aroma Vanilla Scent, Pomade Suavecito dengan aroma Cologne Scent). Namun demikian, soal harga Minyak Rambut Pomade water-based memang sedikit lebih mahal dari Minyak Rambut Pomade oil-based.

Kelebihan

-Terlihat bersinar dan tahan sepanjang hari.
-Lebih nyaman dan sangat mudah untuk bilas dengan air saja.
-Membuat tatanan rambut anda awet.
-Terdapat aroma yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment